Kenal lebih dekat Presiden ASSET Februari-April 2011


Sore itu adalah sore yang berbahagia, hari yang yang bersejarah, hari yang telah ditakdirkan oleh Pemilik Bumi yang Kuasa menentukan semua yang ada di bumi ini. Seirin jalan dan waktu, seiring bergantinya matahari, beredarnya bulan mengelilingi bumi, tak terasa hari telah berganti, dan detik itu menjadi sejarah bahwa setiap organinsasi menetukan Arah dan jalannya. Menetukan dan menetapkan kembali pemimpin yang layak untuk memimpin sebuah organinsasi. Organisasi yang memberikan begitu banyak manfaat bagi yang ingin bergabung didalamnya maupun yang tidak menjadi anggotanya. Bulan itu adalah bulan Januari, Si Alfian yang sapaan Akrabnya Fian menginjakkan kembali kakinya di bumi kampung English Pare. Bertepatan  minggu diadakannya Mubes ASSET yang XXXIIIV.
Dengan pemilihan secara Musyarah yang terlebih dahulu diadaakan pemungutan suara langsung yang sederhana. ALFIAN NASIR MAIDIN terpilih sebagai Ketua ASSET .

Laki-laki pemilik senyum indah ini Lahir di Parepare, 20 Juni 1987. Menyelesaikan program SI-nya di Universitas Hasanudin Jurusan KIMIA. Pernah mengikuti berbagai macam organisasi, Pernah menjabat sebagai ketua HMJ Kimia dan Ketua organda IKMP (ikatan Keluarga Mahasiswa Parepare). Hobinya... yah tentu saja bermain futsall.

Good luck new President semoga ASSET makin jaya dan mampu berkontribusi buat Sulawesi. Long life ASSET. Togetherness is our breath.

1 Response to "Kenal lebih dekat Presiden ASSET Februari-April 2011"

  1. iyaaa twwa terpilihQ... Selamat Yaaaa K... walauPun dah Terlambat sih... Moga jadi president yG Bisa di Andalkan... heHeHehe....

powered by Blogger | WordPress by shaggy | Converted by tempat download