ASSET (Association of Sulawesi Students)


Arti Lambang Oganisasi
1.Lingkaran hitam: Sebagai simbol pemersatu pelajar Sulawesi
2.Peta sulawesi: Melambangkan wilayah asal pelajar Sulawesi
3.Dasar biru: Melambangkan :
a.Bentangan laut yang mengelilingi wilayah Sulawesi
b.Sebagai simbol derasnya tantangan
c.Sebagai simbol pendidikan
4.Warna hitam putih: Simbol karakter dan keteguhan pelajar Sulawesi dalam memegang prinsip dan nilai-nilai kebenaran demi meraih kesuksesan.


Dalam kehidupan manusia yang penuh dengan dinamika, tantangan dan heteroginitas dibutuhkan sebuah organisasi sebagai wadah pemersatu. Wadah tersebut diharapkan mampu mengakomodasi secara energik semua kepentingan anggota ASSET. Salah satu wadah yang dimaksud ialah lahirnya Association of Sulawesi Students.

Association of Sulawesi Students menghimpun pelajar (putra-putri) Sulawesi yang berasal dari berbagai suku, agama, ras dan kepentingan. Association of Sulawesi Students juga merupakan wadah silaturahmi dalam mempererat persaudaraan. Di sisi lain organisasi ini merupakan instrument strategis dalam membantu pelajar (putra-putri) Sulawesi meningkatkan kualitas dan keterampilannya.

Dalam meningkatkan kualitas dan keterampilan, Association of Sulawesi Students akan mengimplementasikan berbagai aktivitas yang bermuara pada terciptanya generasi penerus yang memiliki kapabilitas keilmuan yang tinggi dan keterampilan yang handal. Pencapaian tujuan tersebut membutuhkan landasan normatif sebagai acuan di dalam menjalankan roda organisasi.

0 Response to "ASSET (Association of Sulawesi Students)"

powered by Blogger | WordPress by shaggy | Converted by tempat download