Sampai juga !!!!

Penting untuk dilaporkan,diberitakan untuk semua member ASSET dimanapun berada, dimanapun bermukim dibelahan dunia manapun!! Hari ini periode kepengurusan Alfian Nasir Maidin yang dikenal dengan sapaan Mr.P telah terdemisioner. Mubes XXXIX telah mengakhiri itu semua, mengakhiri semua perjalanan tiga bulan bersama dibawah kepemimpinannya. Semoga masih akan ada selalu rasa kebersamaan itu, tidak menjadi semu tapi akan terus berlanjut.
Kronologis cerita tidak mungkin diceritakan disini karena menjadi kisah-kisah sendiri diantara kami-kami yang mengikuti jalannya MUBES, ada banyak rasa jengkel canda dan debat tidak penting pastinya! Tapi itulah warna dari sebuah organisasi kecil yang mencoba terbang di KOta Pare ini.
Biarkan Masa lalu yang bercerita dengan karya, biarkan mereka yang tidak paham dengan kondisi dan kebersamaan kita tetap menjadi kaku dan melongoh melihat karya-karya kita wahai teman pengurus FEBRUARI-APRIL 2011. Dan tetap berbuat untuk ASSET, bangsa yg kita cintai ini , Agama dan terlebih pasti untuk SULAWESI!!!!

tiga munawir

keluarga camp





Untuk teman-temanku calon Presiden selanjutnya...!!!! Tetap berkarya, LOng LIfe ASSET!!! Kami akan tetap ada untukmu, kami masih bagianmu!!!!

inilah mereka yang menjadi Calon Untuk Pemilihan Besok 1 Mei 2011 untuk ASSET Periode Mei-Juli 2011!!!!
siap kalah siap menang



0 Response to "Sampai juga !!!!"

powered by Blogger | WordPress by shaggy | Converted by tempat download